21105031
Blog Universitas Komputer Indonesia

Ketahui Jenis Layanan Jasa Digital Ads Sebelum Mengambil Keputusan

Ketahui Jenis Layanan Jasa Digital Ads Sebelum Mengambil Keputusan
Pemasaran digital khususnya periklanan digital akan terus mengambil alih dan mendominasi industri pemasaran selama satu dekade terakhir. Layanan digital agency menjadi semakin penting untuk menumbuhkan atau mengembangkan bisnis. Anda dapat menemukan berbagai jenis layanan jasa digital ads. Yuk simak pembahasan lengkapnya
1
Jenis Layanan Jasa Digital Advertising
1. Narrative Ads
Iklan ini mirip dengan iklan bergambar, tetapi lebih strategis dan bertarget dalam hal penempatan dan penargetan. Narrative ads adalah sponsor terdaftar yang diintegrasikan ke dalam feed dan disamarkan. Iklan asli digunakan oleh biro iklan digital untuk membuat iklan berdasarkan kebiasaan online dan riwayat audiens dan menampilkan iklan yang mungkin berkaitan.
 
Native advertising adalah metode periklanan yang paling tidak membingungkan bagi pengguna, dan kemungkinan besar apa yang dilihat terkait dengan produk anda. Jadi ini adalah alasan kuat bagi biro iklan digital untuk menggunakan metode ini. Pengguna seringkali menganggap iklan narative berguna karena sangat relevan dengan yang dicari.
 
 
2. Display Ads
Iklan bergambar atau display ads adalah bentuk paling dasar dari iklan digital dan terutama terdiri dari gambar dan teks. Ini biasanya muncul di situs web dan terutama blog sebagai spanduk, halaman arahan, pop-up, atau iklan Flash. Perbedaan utama antara iklan bergambar dan jenis jasa digital ads lainnya adalah iklan ini tidak muncul di hasil penelusuran.
 
Agen periklanan digital dapat menggunakan metode ini untuk usaha kecil karena dapat menemukan iklan ini hampir di mana saja di Internet. Jenis iklan ini biasanya hanya ruang iklan untuk situs web yang tidak menyertakan penargetan, sehingga tidak mungkin relevan bagi sebagian besar pengguna. Namun, ini lebih murah daripada jenis iklan lainnya
 
 
3. Sosial Media Ads
Media sosial telah menjadi platform terbesar untuk periklanan digital karena jumlah penggunanya yang besar dan kemudahan dalam membidik audiensnya. Karena sifat platformnya, banyak jenis iklan digital bersinggungan dengan iklan sosial. Anda pastinya sudah sangat umum melihat iklan bergambar, iklan naratif, dan bahkan iklan video.
 
Namun, ada dua subtipe khusus media sosial seperti Instagram, Facebook, Youtube, dan platform lainnya. Jasa digital ads yang ada di media sosial pada dasarnya adalah iklan asli yang dirancang untuk meningkatkan posting yang diiklankan dan menjangkau orang-orang tertentu menggunakan audiens dan ditandai sebagai sponsor atau promosi
 
 
4. Search Engine Marketing
Pemasaran mesin pencari adalah jenis iklan digital yang paling terpercaya karena didasarkan pada kata kunci yang dicari pengguna. Mesin pencari dapat mengembalikan ribuan hasil, tetapi 90% pengguna menyelesaikan pencarian di halaman pertama. Untuk alasan ini, penting bagi jasa digital ads untuk memanfaatkan SEM untuk menjalankan bisnis
 
Anda akan menemukan berbagai jenis layanan dalam digital marketing. Pemilihan bisa dilakukan berdasarkan jenis kebutuhan yang sesuai. Anda bisa melakukan analisis terlebih dahulu terkait kebutuhan perusahaan dalam menggunakan media periklanan. Saat ini yang marak ditemukan adalah dengan menggunakan Sosial Media Ads dan SEM.
 
Anda bisa menggunakan layanan digitals ads dari WEBARQ sebagai salah satu digital agency jakartayang siap membantu digital campaign perusahaan anda.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 17 Februari 22 - 23:23 WIB
Dalam Kategori : DIGITAL AGENCY
Dibaca sebanyak : 1063 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback